ABOUT

This site is dedicated to discus everything about simplex bicycle, please if you have any question or something to share with this group please send email to simplex_forum@yahoo.co.id

27 Responses

  1. selamat…buat kehadiran situs KHUSUS..Simplex..ini….
    Uaaasssyik….
    Tapi…koq..gak kaya..yg wira wiri….ada fotonya….mungkin mas andyt bisa…mengawali…dengan mengirim…beberapa koleksinya..simplex….

    hayaaah..koleksimu rak yo ana sing Simplex tho? ayo dikirim wae ojo mung didekemi tok, hehehe😛

  2. gendeng tenan, !!!

    *berdoa ada yang bikin fongers forum*

    berharap supaya COLONELSEVEN membagi ilmu Fongersnya.

  3. akhirnya jadi juga forum simplex, …selamat yah
    om andyt, aku mau nanya bener nggak setiap selebor belakang simplex nggak harus selalu ada lambang “S” dan lampu

  4. udah kujawab di Simplex seri 5 dari UGM, silakan dibuka lagi…

  5. mas dah sampai Chaisero – SHY nya

  6. Salut sama blog ini. Saya nemu ini blog ketika nyari ilustrasi jagrag (standar sepeda dalam bahasa jawa). Karena blog saya namanya jagrag, terinspirasi dari standar sepeda. Saya mohon unduh satu gambar https://simplexforum.files.wordpress.com/2007/09/dsc_0027.JPG ya untuk header di blog saya. Terima kasih banyak

  7. Hi,Dear
    Just found an amazing site.
    Wanna get free ringtones now? Any phone and carrier supported. Download Now For Free. Tons of Music. Millions of MP3’s.
    Come on in: http://www.ringtone-i.net
    Up to the Meeting All!

  8. Hello!Dear
    Just found an amazing site.
    Wanna get free ringtones now? Any phone and carrier supported. Download Now For Free. Tons of Music. Millions of MP3’s.
    Come on in: http://www.ringtone-i.net
    bb!

  9. wong edan..nawakke lagu nang wong sing ora seneng lagu…..nawakke Simplex cycloide pok..o, su!

  10. bwahhahahah…mode dongkol ON ya

  11. sepi nih om andyt……
    tongolin artikel simplex model jenki dong kalo ada biar nambah pengetahuan…..

  12. mana atuh potonya kang jana, kalau punya dames simplek.

  13. mang T, geus se’ep ntos di icalan S na, ke banyakan jadi nteu puguh…hehehe 🙂

  14. bosen ah, sepeda gue melulu..ane padahal sudah ketahuan selingkuh dengan Fongers, haha…

  15. Gue pernah beli simplex model sachet-an Rp 6000 isi 3 di apotik. Orisinil tp depan blkg ga da S nya tuh.

  16. om andyt,
    selingkuh dikit nggak apa, masak sayur lodeh melulu, sayur asem sebagai menu sampingan nggak apa-apa kan…lagi pula “S” nya kebanyakan sih, coba kirim-kirim ke ane dong satu aja hehehe…..😉 ntar dateng ke bogor nggak..?
    tapi tetap just only “the S” kan,

    kucel,
    diapotik nggak akan ada yang ukuran ente punya, kayaknya sih rada-rada sulit nyarinya habis
    menerut penerawangan, punya ente mirip2 sedotan limun

  17. wakakakka…kang jana ada-ada saja..Back to topik ya bro..biar nggak tambah kucel

  18. hehehe……pakDhe Jana bisa aja…
    Ato mungkin pake karet pentil sepeda itu bisa kali ya pak Dhe?
    pakDhe kok tau ada yg seukuran sedotan limun sih….. pengalaman pribadi ngGih?

  19. salam!jalan2 juga ya ke http://www.funbike.blogspot.com

  20. mas andyt emailnya dong

  21. aku punya fongers jengki… tolong di bahaskan dunk… sepedaq krang apa yang ori…

  22. mas Andyt mas mau tanya no hp nya sama tinggalnya dimana saya perlu sepeda simpex cyloide yg benar saya pingin punya yg benar2 ori makasih no hp 08122141964 maklum baru belajar sepeda onthel makasih

  23. Aq mau tahu simples pekan bru

  24. Ada yang tigl di pekanbaru simples forum ?

  25. Ap ada ngta simplex forum pekanbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: