KLINIK PERAWATAN SEPEDA

19 Responses

  1. ada perawatan khusus bwt sepeda cycloid luz, standart, neo, neo kruisframe, sport, gtu g…
    ap sama smua y

  2. apakah ada tempat untuk men servis torpedo cap burung?

  3. mas.saya..baru belajar danbaru memulai menikmati indah dan nyamannysimplex…dimana mencari stirs terpedo ori dan stir..rem karet ori harga kira2 brp ya..n service terp[edo dimana? mksh sblmnya.

  4. @ silvia : ga ada yg khusus ngurus simplex

    @ ilham : lebih baik beli aja, atganya kan murah

    @ itoo : silakan liat di http://www.sepeda.com, dina banyak lapak onthel

  5. Mas Andyt apa kabar? Dah lama gak bika Simplex Forum… Hihihi… Mas tolong diajarin donk Step by step cara memasang katengkast verlak untuk Simplex Sport saya. Kalo bisa ada foto dan gambar nya biar lebih jelas. Terus dibuat buku donk materi di Simplex Forum ini, pasti laris manis seperti kacang goreng. Terima kasih ya mas atas atensi nya.

  6. terima kasih

  7. sya pnya simplex ori smua mulai dr fork batangan cat smua nya hampir, cuma satu yang kurang, stang nya, saya sudah cari kmna mna sampai ke jawa tapi gag ktmu, mas gmna ya cra nya mau cri stang simplex yg ori?

    • @Yoga geansidn: kalau belum dapat stang simplex, aku ada info kawanku punya stang simplek dengan tuas rem di dalam pipa mau di jual…..hubungi aku di FB onthelrider sepedaku, trims

  8. mending simplex cycloide Luxe251276 mau di keluarin Bos.. yg minat Sms sj 085220286075 udah di posting di simplex forum & fotonya ada

  9. Mas andyt,saya kn br beli setir simplex torpedo yg thn 50an kata penjualny,tp kok g ada tulisan simplexny y??trz gmn tw it asli gakny??

    Yg ke 2: saya jg br beli as roda depan simplex asli kta penjualny tp g ada tulisanny jg??gmn tw it asli gaknya mas???

  10. omom saya punya simplex kruisframe tapi kok tromoll .. sebenernya simplex kruisframe itu hnya neo ato ada yg tromol sih ??
    pencerahan please

  11. maaf yg di atas salah om ..
    omom saya punya simplex kruisframe tapi kok torpedo .. sebenernya simplex kruisframe itu hnya neo ato ada yg torpedo sih apa sudah di uabh oleh mpunya sebelum nya ??
    pencerahan please

  12. saya punya simplex cycloide dengan rem tromol, tapi remnya sudah tidak pakem, bagaimana caranya kira2 dimana yang bisa memperbaiki biar lebih pakem lagi. trims.

  13. Mas andhit sy punya 2 simplex tp pada as kroncong ada tulisan nervek tp satunya tidak ada mohon pencerahanya mas andhit..

    • mas, dirumah saya punya simplex rangka silang, untuk bagian yang lain mungkin udah banyak yang diganti, dan saya tidak begitu banyak mengerti masalah sepeda ontel

  14. Salam Onthelis.., Kang mo tanya apa ada simplex heren yg nomor frame/rangkanya(huruf’A’+7angka)berada di depan/bawah emblem “S”, apa mungkin ini Simplex aspal? Tolong pencerahannya..trms

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: